borneofc

4 Pemain Borneo FC Tersedia Untuk Dipinjam

Jumat, 11 Januari 2019 10:54 WIB

SAMARINDA - Borneo FC mengumumkan empat pemain yang siap dipinjamkan ke klub lain. Mereka yang masuk daftar semuanya adalah pemain muda.

Empat nama pemain itu adalah Habibi, TN Fadhil, Ittiqar Rizal, dan M. Sihran. Untuk meminjam para pemain itu, klub yang berminat bisa menghubungi Borneo FC.

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan kalau keputusan meminjamkan pemain muda juga menguntungkan buat timnya. Hal itu karena bisa menambah pengalaman, terutama mendapatkan menit bermain yang signifikan.

"Mereka yang kami pinjamkan adalah pemain muda potensial. Kami khawatir kalau mereka bertahan, justru tidak punya kesempatan saat kompetisi bergulir," kata Nabil Husein.

Meminjamkan pemain tampaknya sudah menjadi tradisi di Borneo FC. Skuat Pesut Etam diketahui punya banyak pemain muda, sehingga merasa memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan bakat masing-masing.

Oleh karena itu salah satu caranya dengan meminjamkan pemain muda ke klub lain. Ke depannya Borneo FC bakal menikmati kematangan pemain itu.

Berita Terkait