persija

Akses Mudah, Latihan Perdana Persija Dipadati Penonton

Senin, 7 Januari 2019 18:51 WIB

JAKARTA - Persija menggelar latihan perdana pada pramusim 2019. Latihan berlangsung di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Ini merupakan kompleks latihan terbaru yang dipakai Persija. Sebelumnya skuat Macan Kemayoran berlatih dan tinggal di kompleks Halim Perdana Kusumah.

Latihan pertama ini dipimpin asisten pelatih Mustaqim. Dia dibantu Antonio Claudio dan pelatih fisik San San Susanpur.

Latihan diikuti para pemain yang resmi dipertahankan. Mereka tampak antusias dengan momen pertama setelah libur lumayan lama.

Persija masih menunggu pelatih kepala yang baru pengganti Stefano Cugurra alias Teco. Kemungkinan besar pelatih baru akan datang sebelum Minggu 13 Januari 2019.

Persija mempersiapkan tim untuk laga resmi pertama di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia 2019. Pertandingan dijalani melawan Home United FC di Kallang, 5 Februari 2019 mendatang.

Pada latihan perdana ini banyak fans Persija yang menonton. Mereka bisa masuk sampai ke pinggir lapangan. Ada juga yang melihat dari balik pagar jalan raya Gatot Soebroto.

Akses lapangan latihan yang mudah, membuat banyak penonton antusias datang. Sebelumnya kalau latihan di kompleks Lanud Halim Perdana Kusumah terbilang susah.

Berita Terkait