Alasan Persegres GU Pindah Stadion untuk Lawan PS TNI

Jumat, 27 Oktober 2017 21:30 WIB

LAMONGAN – Persegres GU terpaksa pindah kandang ke Stadion Surajaya, Lamongan. Awalnya Persegres GU tetap memakai Stadion Petrokimia, Gresik, untuk menghadapi PS TNI, Sabtu (28/10/2017).

Tapi karena adanya pemilihan kepala desa di wilayah setempat, Persegres GU terpaksa mengungsi menyusul rekomendasi izin pertandingan.

"Kami berharap bisa bermain lebih baik di Lamongan daripada di Gresik. Itu karena kualitas rumputnya lebih bagus," kata Hanafi, pelatih Persegres GU, dalam keterangan pers di Gresik, Jumat (27/10/2017).

Hanafi mengaku tidak perlu ada yang dikhawatirkan terkait pindahnya kandang laga Persegres GU melawan PS TNI. Itu karena Stadion Surajaya lebih baik dibandingkan Stadion Petrokimia.

Oleh karena itu Hanafi meminta para pemain untuk lebih siap melawan PS TNI dan maksimal dalam menambah poin.

"Meski secara peringkat PS TNI di atas kami, namun kami mempunyai banyak pemain muda yang memiliki kecepatan. Dan, itu akan kami dijadikan senjata untuk membongkar pertahanan PS TNI," katanya.

Sedangkan pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengaku kesiapan menghadapi Persegres GU terbilang mepet. Tapi pihaknya optimistis bisa meraih poin.

"Kami berharap bisa mendapat poin dan memperbaiki peringkat, meski secara mental kami sedang turun usai laga sebelumnya," katanya.

Berita Terkait