bhayangkarafc mitrakukar

Alfredo Vera Puji Permainan Tim

Jumat, 15 Maret 2019 10:55 WIB

BEKASI - Hasil sempurna diraih Bhayangkara FC pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019. Dalam tiga laga, tim berjuluk The Guardian berhasil menyapu bersih kemenangan. Terbaru, anak asuh pelatih Angel Alfredo Vera itu melibas Bali United 4-1.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kemarin (14/3) malam, empat gol Bhayangkara FC dicetak Anderson Salles, Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan dan Rahmad Hidayat.

Atas hasil tersebut, Bhayangkara FC berhak melaju ke babak delapan besar dan tampil sebagai juara Grup B dengan raihan sembilan poin. Usai laga, sang pelatih memberikan pujian kepada anak asuhnya.

"Luar biasa. Kami bisa unggul di babak pertama. Babak kedua kami tambah dan kami bisa menang. Tim ini semua bisa cetak gol. Dendy, Salles, Dzumafo. Semua bisa cetak gol, bek dan gelandang," ujar Alfredo.

Pelatih Argentina tersebut juga berharap tren positif timnya terus berlanjut, dan mengaku siap bertemu tim manapun di babak delapan besar.

"Kami siap bertemu siapapun. Semua tim pasti akan sulit dihadapi. Kita lihat saja siapa yang akan menjadi lawan kami," ujar pelatih 46 tahun ini.

Di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui kekalahan timnya dari sang lawan. Menurut pelatih yang karib disapa Teco ini, konsentrasi anak asuhnya menurun usai Bhayangkara FC mendapatkan tendangan penalti.

"Pada babak pertama kedua tim bermain sangat keras dan Bhayangkara FC berhasil mencetak satu gol sehingga kami kehilangan konsentrasi. Mereka lebih percaya diri pada babak kedua," ujar Teco.

Berita Terkait