aremafc

Arema FC Butuh Tambahan Bek Dan Gelandang

Kamis, 31 Januari 2019 08:42 WIB

MALANG - Manajemen Arema FC mengungkapkan tim pelatih masih butuh setidaknya tambahan dua pemain lagi. Mereka yang dibutuhkan adalah pemain di posisi bek tengah dan gelandang serang.

Diskusi informal antara tim pelatih dan manajemen sudah dilakukan. "Memang butuh tambahan lagi, yang mendesak di posisi itu," kata Ruddy Widodo, GM Arema FC.

Saat ini di pos bek tengah, Arema hanya punya tiga pemain siap pakai. Mereka adalah Arthur Cunha, Hamka Hamzah, dan Rachmat Latief. Itu karena tiga pemain Israel Wamiau, Bagas Adi, dan Purwaka Yudi sudah keluar.

Sedangkan di posisi gelandang serang, Singo Edan harus berjaga-jaga bila Hanif Sjahbandi dan M. Rafli di musim 2019 lebih sibuk bersama Timnas U-22 Indonesia. Sepanjang 2019 ada tiga ajang yang akan diikuti Indonesia, yaitu Piala AFF U-22, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, dan SEA Games.

Arema FC akan berusaha keras untuk menutup kebutuhan atas kekurangan pemain itu. Maklum saat ini pemain dengan kualitas kelas satu sudah banyak yang memiliki klub.

Berita Terkait