aremafc

Arema FC Lepas Tiga Pemain

Kamis, 13 Desember 2018 20:48 WIB

MALANG - Arema FC tidak lagi menyodorkan perpanjangan kontrak buat tiga pemain. Mereka adalah Jefri Kurniawan, Israel Wamiau, dan Srdjan Ostojic. Ketiganya tidak masuk dalam skema Singo Edan untuk musim depan.

GM Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan kalau pihaknya segera menerbitkan surat keluar buat ketiga pemain itu. Hal ini supaya mereka bisa mendapatkan masa depan dengan mudah di tempat lain.

Selain melepas tiga pemain itu, Arema FC juga menerima pengunduran diri dari dua pemain. Salah satunya Purwaka Yudhi. Dia adalah bek senior yang musim 2018 lebih banyak menjadi pelapis.

"Satu lagi yang mundur adalah pemain belakang. Tapi karena sudah dua bek yang pergi (Israel Waimau dan Purwaka Yudhi), satu pemain yang mundur itu coba kami negosiasi ulang," kata Ruddy Widodo.

Arema FC memang berusaha cermat dalam melepas atau mempertahankan pemain. Pasalnya Singo Edan ingin menebus prestasi yang kurang bagus di musim 2018.

Oleh karena itu manajemen mencoba bergerak cepat. Para pemain yang dipandang masih layak memperkuat Arema akan dipertahankan.

Berita Terkait