aremafc

Arema FC Menang Telak Di Uji Coba Pertama

Jumat, 18 Januari 2019 20:09 WIB

MALANG - Arema FC menang telak dalam uji coba pertama mereka di masa pramusim. Uji coba digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat 18 Januari 2019, melawan Tanobel FC.

Pertandingan ini dimenangi Arema dengan skor 7-0. Tujuh gol Singo Edan dihasilkan lima pemain. Striker baru mereka, Robert Gladiator, dan Rivaldy Bawuo mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sedangkan gol lainnya dicetak Dedik Setiawan, Sunarto, dan Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan uji coba tidak dilihat bagaimana hasil pertandingannya. Tapi lebih melihat bagaimana para pemain menyerap latihan yang digelar selama sepekan terakhir.

"Uji coba ini mengikuti program yang telah disusun. Untuk mengimbangi latihan yang sudah jalan beberapa hari terakhir. Dari uji coba ini bisa dilihat bagaimana perkembangan pemain," tutur Milomir Seslija.

Untuk uji coba pertama pada masa pramusim ini, tim pelatih masih mencari lawan yang levelnya di bawah Arema FC. Hal ini sengaja dilakukan karena untuk mengetahui tingkat kemampuan pemain di awal-awal latihan.

Berita Terkait