aremafc

Arema FC Punya Modal 8 Pemain

Minggu, 16 Desember 2018 18:09 WIB

MALANG - Kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018 sudah selesai. Arema FC finis di papan tengah, dari target di awal musim bisa menempati papan atas.

Sekarang manajemen Arema sedang memperhitungkan secara cermat siapa saja pemain yang akan diberi kontrak baru dari skuat musim 2018. Hal ini terkait komposisi tim di musim depan yang diharapkan bisa berbicara banyak di kompetisi.

Untuk pemain yang kontraknya masih berlaku, disebutkan GM Arema FC Ruddy Widodo ada 8 pemain. Mereka adalah Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Irawan, Arthur Cunha, dan Makan Konate.

Delapan pemain itu menjadi modal untuk persiapan tim di musim depan. Mereka dipastikan harus mengikuti latihan tim setelah libur panjang. Januari mendatang Singo Edan sudah memulai latihan lagi.

"Sebetulnya ada 5 pemain lagi yang akan diperpanjang kontraknya. Tapi mereka telanjur pulang, setelah kompetisi selesai. Hanya saja secara lisan mereka bersedia untuk bertahan di Arema FC," kata Ruddy Widodo.

Adapun lima pemain itu adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Dalmiansyah, dan Sunarto. Manajemen Arema yakin mereka akan melanjutkan kesepakatan lisan ini dengan tanda tangan resmi dalam waktu dekat.

Berita Terkait