aremafc

Arema FC Sudah Punya Modal 11 Pemain

Rabu, 19 Desember 2018 13:33 WIB

MALANG - Manajemen Arema FC memastikan sudah ada 11 pemain yang akan memperkuat tim di musim 2019. Mereka sudah membubuhkan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak, setelah berakhirnya GO-JEK LIGA 1 2018.

Sebelas pemain itu adalah Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Iran, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Jayus Haryono, dan M. Rafly.

"Selebihnya ada 8 pemain belum kami tawarkan perpanjangan kontrak. Sedangkan 5 pemain lagi dari musim kemarin tinggal negosiasi kontrak," kata Ruddy Widodo. GM Arema FC.

Lima pemain yang tinggal negosiasi adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dalmiansyah Matutu, dan Sunarto. Sedangkan 8 pemain yang belum disodori kontrak baru adalah Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi yang terakhir dipinjamkan ke Semen Padang FC.

Manajemen Arema berjanji segera merampung semua tugas untuk negosiasi dengan pemain yang kontraknya akan diperpanjang. Singo Edan ingin persiapan untuk musim depan bisa dilakukan lebih cepat.

Berita Terkait