aremafc

Arema Janjikan Permainan Fair Play

Jumat, 12 April 2019 11:18 WIB

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menjanjikan permainan fair play pada leg kedua final Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4) malam WIB.

Pada leg pertama final lalu (9/4) di markas Persebaya, kedua tim bermain imbang 2-2. Singo Edan pun mendapatkan keuntungan dari hasil tersebut karena bermain seri 0-0 atau 1-1, maka akan menjadi juara.

Pada final pertama lalu juga terjadi sejumlah insiden yang melibatkan kedua tim. Salah satunya adalah tendangan dari penyerang Persebaya, Amido Balde, kepada Arthur Cunha, dalam situasi tanpa bola.

"Kami akan tunjukkan permainan yang fair play, kami akan jadi tuan rumah yang baik di kandang. Kami akan memberikan segalanya dan saya rasa Aremania akan memberi kami energi untuk melakukan yang terbaik," ucap Milo.

"Kami sudah bekerja keras, kami menderita banyak hal dan para pemain sudah bekerja sangat keras. Saya melihat mereka punya semangat yang besar. Saya percaya pada pemain dan jika kita bermain bagus, kami akan dapatkan hasilnya," sambungnya.

Sementara itu bek Arema FC, Arthur Cunha meminta rekan-rekan tetap menjaga fokus. Meskipun lebih diunggulkan, bek Brasil itu tidak ingin status tersebut membuat timnya terlena.

"Kami memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara sekarang. Tapi, kami juga harus tahu kalau perjuangan belum selesai. Masih ada satu pertandingan yang harus dijalani. Kami harus tetap fokus dan kerja keras," tandasnya.

Berita Terkait