aremafc

Arema ke Final, Milo Puas

Sabtu, 6 April 2019 12:07 WIB

BANJARMASIN - Kesuksesan Arema FC melaju ke final Piala Presiden 2019 membuat puas sang pelatih, Milomir Seslija. Singo Edan mengalahkan Kalteng Putra FC 3-0 pada leg kedua semifinal.

Pada laga yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, tiga gol Arema dicetak Dedik Setiawan, Johan Alfarizi dan Riky Kayame.

Atas hasil tersebut, Arema melaju ke final dengan agregat 6-0.

"Saya sangat puas dengan penampilan para pemain. Mereka menunjukan kualitas sebagai pemain Arema. Meski lapangan licin pemain tampil sangat bagus," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Arema tampil dengan kepercayaan diri yang bagus sehingga meraih kemenangan. Ini langkah yang benar bagi Arema untuk melangkah ke final," ujar Milo lagi.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, lawan Arema di final merupakan tim kuat dan berkualitas, meskipun satu tiket tersisa masih akan diperebutkan Madura United dan Persebaya Surabaya.

"Semuanya tim yang berkualitas yang penting tim harus siap menatap laga final," tuturnya.

Sementara itu pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menganggap perjuangan timnya di ajang Piala Presiden tahun ini telah maksimal.

"Pencapaian yang diraih tim kami hingga masuk babak semi final ini sudah luar biasa. Berapa tim yang gagal sebelum kami? Mereka justru tim besar,” kata Gomes.

Berita Terkait