aremafc

Aremania Dukung ke Patriot

Sabtu, 30 Maret 2019 12:13 WIB

BEKASI - Laga tandang dijalani Arema FC kontra Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, sore (30/3) nanti. Meski begitu, Singo Edan dipastikan mendapatkan dukungan Aremania.

Wakil Ketua Panpel Bhayangkara FC, Bambang Suhendro, menyatakan ada sekitar 2000-an Aremania yang datang ke Bekasi. Suporter Arema FC itu nantinya akan memenuhi beberapa sudut stadion.

"Jadi sampai dengan saat ini baru ada 2000 penonton dari suporter Arema. Penonton akan dibagi, untuk Aremania akan ada di tribun selatan, dan suporter Bhayangkara FC di utara. Kalau suporter Bhayangkara sampai 2500 orang," ujar Bambang.

Bambang memperkirakan jumlah Aremania akan bertambah. Mengingat, laga tersebut sangat penting untuk menentukan kans lolos ke fase semifinal.

Sementara itu pelatih Arema, Milomir Seslija merasa optimis timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC.

"Kami merasa optimistis, bisa dilihat dari persiapan latihan. Salah satu fokusnya adalah memotivasi pemain agar tampil cemerlang. Arema punya kepercayaan diri tinggi," kata Milo.

Milo menilai partai nanti akan sangat menantang karena Bhayangkara FC berhasil tampil bagus selama babak penyisihan grup.

Bhayangkara FC merupakan satu-satunya peserta yang maju ke babak delapan besar dengan catatan seratus persen kemenangan di fase grup.

Berita Terkait