Barito Putera Ingin Pelan Tapi Pasti di Piala Presiden 2018

Jumat, 12 Januari 2018 19:28 WIB

BANJARMASIN - Barito Putera tidak mematok target tertentu di Piala Presiden 2018. Hal itu dikarenakan klub berjulukan Laskar Antasari tersebut akan menjajal seluruh kekuatan pemainnya.

Langkah yang diambil Barito Putera adalah untuk mengukur penampilan para pemainnya. Mengingat turnamen yang diikuti 20 klub Tanah Air tersebut merupakan ajang pramusim sebelum bergulirnya kompetisi kasta teratas nasional.

Dalam Piala Presiden, Barito Putera berada di Grup B. Pasukan Jacksen F. Tiago tersebut akan berhadapan dengan tuan rumah Mitra Kukar, Persipura Jayapura, serta klub dari Liga 1 Martapura FC.

"Tentu kami memiliki target minimal lolos fase grup, dan memberikan permainan terbaik di turnamen tersebut," ujar Yunan Helmi, asisten pelatih Barito Putera.

"Turnamen pramusim ini kami bisa bereksperimen untuk bongkar pasang pemain, tak terkecuali pemain muda,” Helmi menambahkan.

Saat ini Barito Putera sedang menjalani pemusatan latihan di Malang. Adapun, klub asal Kalimantan itu akan melakoni laga uji coba kontra Arema FC pada 14 Januari mendatang, sebelum terjun dalam Piala Presiden.

Berita Terkait