bhayangkarafc

Bhayangkara FC Bisa Turunkan Lee Yu-jun

Selasa, 28 Mei 2019 10:50 WIB

BEKASI - Lee Yu-jun sudah bisa diturunkan Bhayangkara FC saat berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5).

Gelandang asal Korea Selatan itu absen dalam beberapa pertandingan di Piala Indonesia dan Piala Presiden karena cedera. Kini, pelatih Angel Alfredo Vera menyatakan Lee sudah bisa diturunkan sejak menit awal.

"Kalau Lee Yu-jun sudah bisa bermain dan dia akan main sejak menit awal," jelas Vera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dokter tim Bhayangkara FC, Alfan Nur Asyhar pun mengatakan Lee Yu--jun dinyatakan sudah sembuh secara anatomi dan fisiologinya. Lee pun sudah mulai bermain saat melawan Bali United, pekan lalu.

"Lee hanya faktor kebugaran mungkin yang jadi pertimbangan pelatih untuk bermain. Karena Lee baru benar-benar bisa bergabung berlatih secara full beberapa hari jelang kompetisi mulai," kata Alfan.

"Dia cukup lama tidak dapat atmosfer pertandingan. Jadi harus dikembalikan kepercayaan dirinya juga. Lawan Bali United dia juga sudah bermain di babak kedua," kata Alfan.

Lee menjadi kekuatan permainan Bhayangkara FC. Selama sang pemain absen, Alfredo Vera kerap menurunkan Reksa Maulana sebagai pengisi posisinya di sektor gelandang.

Berita Terkait