borneofc

Borneo FC Dapatkan Bek Tengah Uzbekistan

Senin, 7 Januari 2019 13:49 WIB

SAMARINDA - Borneo FC sudah punya tiga pemain asing. Setelah mengikat Matias Conti dan Renan da Silva, terbaru Pesut Etam mengontrak Javlon Guseynov. Dia adalah bek tengah asal Uzbekistan.

Javlon Guseynov dipandang punya prospek bagus di Borneo FC. Pemain yang disebutkan pernah menjadi kapten Timnas U-23 Uzbekistan itu menggantikan peran Azamat Baimatov, bek tengah musim kemarin.

Dengan mengacu regulasi pemain asing di kompetisi Liga 1 2018, Borneo tinggal mencari satu lagi pemain asing. Tepatnya pemain asing non-Asia.

"Selamat bergabung buat Javlon Guseynov. Dia akan bersam Borneo FC selama satu musim. Dalam beberapa hari ke depan akan tiba di Indonesia," kata Nabil Husein, Presiden Klub Borneo FC.

Perekrutan Javlon Guseynov dilakukan atas persetujuan dari pelatih kepala Borneo FC, Fabio Lopez. Si pemain dianggap menjadi solusi yang pas untuk mengawal pertahanan.

Terakhir kali pemain berusia 27 tahun itu memperkuat AGMG Olmaliq. Di pasar transfer pemain ini memiliki harga di kisaran Rp 3,2 miliar.

Berita Terkait