borneofc

Borneo FC Ingin Waktu Pramusim Yang Ideal

Selasa, 5 Februari 2019 08:59 WIB

SAMARINDA - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, mengaku punya tantangan besar dalam mempersiapkan skuatnya untuk kompetisi. Hal ini berkaitan dengan durasi pramusim dan turnamen yang akan diikuti Pesut Etam.

Setelah menyelesaikan babak 32 besar kompetisi lintaskasta, Borneo FC akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Kemungkinan besar turnamen ini bergulir mulai Maret mendatang.

Sekarang ini skuat Borneo FC, menurut Fabio Lopez, sedang dipersiapkan secara maksimal, demi hasil yang bagus di turnamen dan kompetisi. Ia yakin dengan kerja keras dan kerja sama semua elemen di dalam tim, akan menghasilkan skuat yang kuat.

"Sudah sekitar 2 minggu kami berlatih. Para pemain menunjukkan hasil yang fantastis. Cara bermain mereka memperlihatkan adanya peningkatan," ujar Fabio Lopez.

Namun pelatih asal Italia ini berharap tidak ada pergeseran jadwal kompetisi Liga 1 2019. Terutama kaitannya dengan penyelenggaraan Piala Presiden yang digelar sebelum kompetisi. 

Pasalnya hal itu bisa berimbas terhadap program latihan. "Paling tidak saya perlu waktu sekitar 2-3 bulan persiapan dalam pramusim berjalan," ujar Fabio Lopez.

Berita Terkait