borneofc maduraunited

Borneo FC Pede Tantang Madura United

Sabtu, 25 Mei 2019 23:49 WIB

SAMARINDA - Raihan empat poin di dua laga perdana Shopee Liga 1 2019 menambah kepercayaan diri Borneo FC menantang Madura United, Selasa (28/5). Tim beralias Pesut Etam tak gentar menghadapi calon lawan yang bergelimang pemain bintang.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri sebenarnya tidak terlampau senang karena hanya mengoleksi empat poin di dua laga kandang. Capaian tersebut dianggap kerugian lantaran gagal menuai kemenangan ganda.

"Bagi saya, setiap laga kandang itu wajib dimenangkan. Kalau hanya seri apalagi kalah jelas kerugian," ujar Dandri.

Dua poin yang hilang di kandang menurut Dandri wajib diganti ketika tim bertandang ke Madura. Lerby Eliandry dan kawan-kawan diminta solid dan menyatukan tekad kuat untuk mencuri kemenangan.

"Kami datang ke Madura harus dengan semangat yang tinggi. Sejauh ini tim sudah tampil bagus dengan menunjukkan progres positif di setiap pertandingan," imbuhnya.

Belum terkalahkan di dua laga terakhir, Dandri ingin tim menjaga rekor positif ini. Meski berat, dia optimistis Borneo FC bisa meredam keganasan Madura United yang menuai kemenangan di dua laga tandang.

"Kekuatan Madura United tidak bisa kami kesampingkan. Tapi bukan berarti kami harus takut. Justru menjadi motivasi untuk mengalahkan mereka," pungkasnya.

Berita Terkait