baritoputera

Daftar Pemain Barito Putera Ke Magelang

Kamis, 11 Oktober 2018 14:39 WIB

BANJARMASIN - PS Barito Putera akan menjalani laga tandang di pekan ke-25 GO-JEK LIGA 1 2018. Laskar Antasari akan dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu 13 OKtober 2018. Menghadapi Laskar Mahesa Jenar, Barito Putra merapat ke Magelang dengan berkekuatan 20 pemain.

Barito Putera sendiri datang tanpa kekuatan terbaiknya di pertandingan nanti. Hansamu Yama Pranata dan Rizky Pora masih ada di Timnas Indonesia. Termasuk dua pemain muda yakni kiper M Riyandi dan gelandang Rafi Syarahil yang ada di timnas U-19.

Namun empat pemain asing masuk dalam pemain yang siap tempur. Matias Jesus Cordoba, Douglas Packer, Aaron Evans dan Marcel Sacramento siap menjadi mimpi buruk lawan di laga nanti.

Di sektor penjaga gawang, dua nama yakni Adhitya Harlan dan Dia Agus Prasetyo akan mengamankan gawangnya. Posisi bek ada M Rifqi, Jajang Sukmara hingga Gavin Kwan Adsit.

Di lini tengah, masih ada sosok Paulo Sitanggang yang dikenal sebagai pemain dengan daya jelajah tinggi. Di lini depan ada TA Mushafri hingga Samsul Arif Munip.

Barito Putra hadir di Magelang dengan motivasi menembus kehilangan poin di kandang pada laga pekan ke-24. Mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1. Barito Putera saat ini ada di peringkat keenam dengan mengoleksi 36 poin.

Skuat Barito Putera
Kiper
Adhitya Harlan, Dian Agus Prasetyo

Belakang
Aaron Evans, Rajiv Abizal, Gavin Kwan Adsit, Nico Fadillah, Dandi Maulana, M.Rifqi, Roni Beroperay, Jajang Sukmara

Tengah
Matias Jesus Cordoba, Ady Setiawan, Fajar Handika, Douglas Packer, Paulo Sitanggang, TA Mushafry, Sandi Ferizal

Depan
Samsul Arif Munip, Dona Saputra, Marcel Sacramento

Berita Terkait