borneofc

Daftar Pemain Borneo FC Ke Surabaya

Kamis, 11 Oktober 2018 14:37 WIB

SAMARINDA - Borneo FC membawa 20 pemain dalam lawatan untuk menghadapi Persebaya. Laga ini merupakan lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu 13 Oktober 2018.

"Dalam lawatan ke Surabaya kami sengaja membawa pemain lebih banyak dari biasanya yang hanya 18 pemain," kata Sekretaris Borneo FC Hariansyah.

Pertimbangan membawa pemain lebih banyak karena krisis kiper yang dialami Borneo FC. Itu karena kiper kedua Borneo FC, Nadeo Agriwinata, sempat mengalami cedera dan masih dalam tahap pemulihan.

Oleh karena itu pihaknya membawa tiga kiper. Mereka adalah Gianluca Pandeynuwu, David Arianto, dan Nadeo Argawinata. "Jadi akhirnya kami membawa total 20 pemain untuk ke Surabaya. Ini jumlah yang lebih banyak dari laga tandang sebelumnya," kata Hariansyah.

Terkait kondisi Nadeo, Hariansyah mengatakan bahwa pihaknya tidak berani memaksakan kiper asal Kediri itu tampil. Pasalnya fisik Nadeo belum 100 persen prima.

"Nadeo sudah pulih, tapi kami tidak mau ambil risiko jadi kita ikutsertakan dua kiper lain yakni Gianluca Pandeynuwu dan David," katanya.

Dengan "amunisi" yang lebih banyak, Hariansyah berharap timnya mampu memperpanjang tren positif saat bersua Persebaya. Sebelumnya Borneo FC juga mencatatkan hasil apik di Jawa Timur dengan menumbangkan tuan rumah Madura United dan menahan imbang Arema FC.

"Semoga tren bagus terus berlanjut, apalagi dalam dua lawatan terakhir ke Jawa Timur, semua bisa menghasilkan poin, Kami berharap menghadapi Persebaya juga demikian. Mohon doanya untuk perjuangan kita disana nanti," katanya.

Skuat Borneo FC
Kiper
Nadeo Argawinata, Gianluca Pandeynuwu, David Arianto

Belakang
Wildansyah, Renan Alves, Leonard Tupamahu, Abdul Rachman, Edy Gunawan, Firdaus Ramadhan

Tengah
Ahmad Maulana, Hisyam Tolle, Sultan Samma, Billy Keraf,  Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Ambrizal Umanailo, Habibi

Depan
Tibo, Matias Conti, Lerby Eliandry

Berita Terkait