persela

DAP Jadi Kiper Baru Persela

Senin, 11 Februari 2019 17:18 WIB

LAMONGAN - Persela mendatangkan kiper asal Ponorogo, Dian Agus Prasetyo. Kiper berusia 33 tahun ini disebutkan sebagai rekrutan baru, setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih Aji Santoso.

"I'am here," ucap Dian Agus Prasetyo atau biasa disingkat dengan inisial DAP. Ia sudah bisa dipakai Persela untuk turun dalam lanjutan kompetisi lintaskasta, Piala Presiden, dan nanti di Liga 1.

Sebelum ini DAP sempat mengikuti latihan di Madura United FC. Tapi rupanya Madura United tidak memberikannya kontrak, sehingga DAP kemudian mencoba peruntungan di Persela dan diterima.

Dian Agus merupakan kiper yang sarat pengalaman. Banyak klub besar sudah pernah dibelanya. Ia juga lama menjadi kiper Timnas Indonesia, walaupun lebih banyak menjadi cadangan.

Dian Agus tercatat pernah mengalami cedera yang lama sembuhnya. Tapi beberapa musim lalu akhirnya sembuh, dan bisa bermain di banyak klub lagi.

Dalam riwayat kariernya, Dian Agus pernah memperkuat Petrokima Putra, Persegi, Persijap, Pelita Jaya, Arema Indonesia, Barito Putera, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Borneo FC, sampai Persiba Balikpapan.

Berita Terkait