maduraunited persebaya

Dejan: Selamat, Persebaya..

Minggu, 7 April 2019 13:05 WIB

BANGKALAN - Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui kekalahan dari Persebaya Surabaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, kemarin (6/4) malam WIB.

Pada laga itu, Laskar Sape Kerap kalah 2-3 atau secara agregat kalah 2-4. Tim tuan rumah hanya mencetak dua gol melalui Aleksanar Rakic dan Alberto Goncalves.

Pelatih asal Serbia itu mendapat banyak pelajaran dari kekalahan tersebut. Apalagi, timnya kebobolan tiga gol dalam satu laga.

"Selamat buat Persebaya, karena bisa mencetak tiga gol, dan menang di sini. Pertama kali kami kalah dengan tiga gol," ujar Dejan.

Dejan juga memberikan apresiasi kepada anak asuhnya. Di luar kekalahan itu, ia menganggap para pemain telah berjuang.

"Ini sekolah buat kami. Kami harus belajar dari pertandingan ini. Saya pikir anak-anak sudah kerja keras. Kami harus kembali lebih kuat," lanjutnya.

Senada dengan Dejan, gelandang Madura United, Zah Rahan mengakui Persebaya tim bagus. Menurutnya, Madura United kurang beruntung.

"Kami bermain menghadapi tim kuat. Persebaya bukanlah tim yang jelek, mereka tim bagus, jadi kami harus ambil pelajaran dari kekalahan ini," kata pemain Liberia ini.

"Kami harus terima kekalahan ini. Kami sudah tampil maksimal, cuma hasil masih belum mendapat kemenangan," ucapnya.

Berita Terkait