Dua Kota Siap Membuka Kompetisi

Dua Kota Siap Membuka Kompetisi

Share

Kompetisi teratas sepakbola Indonesia Go-Jek Traveloka Liga 1 akan dimulai pada akhir pekan ini. Dua kota Banjarmasin dan Bandung menjadi kota yang terpilih untuk membuka kompetisi. Sabtu tanggal 5 April 2017 dua pertandingan akan menandai dimulainya Liga baru di tahun 2017.
Partai pertama pembukaan Go-Jek Traveloka Liga 1 akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pukul 15.00 WIB. Partai ini mempertemukan tuan rumah Barito Putera melawan Mitra Kutai Kartanegara. Barito Putera yang diasuh oleh pelatih asal Brasil Jacksen F. Tiago sudah siap tempur untuk mempersembahkan kemenangan pertama di depan para pendukungnya. Di kubu Mitra Kukar, kedatangan mantan gelandang Liverpool Mohamed Sissoko menjadi modal besar untuk menambah kepercayaan diri tim yang diasuh oleh pelatih berpengalaman Jafri Sastra. Partai ketat akan tersaji di Banjarmasin.
Dari Banjarmasin, pembukaan Go-Jek Traveloka Liga 1 akan berlanjut ke Bandung. Kali ini stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dipilih oleh tuan rumah Persib Bandung untuk mengadapi tim kebangaan masyarakat Malang Arema FC. Salah satu stadion termegah di Indonesia ini sudah bersolek untuk menyambut partai Persib Bandung melawan Arema FC.
Duel penuh bintang akan tersaji di Bandung. Michael Essien, Vladimir Vujovic, Raphael Maitimo akan perang kehebatan melawan Cristian Gonzalez, Esteban Vizcarra, dan Hanif Sjahbandi. Perang taktik juga tentunya akan dilakukan oleh dua pelatih papan atas Indonesia yaitu Djajang Nurdjaman dan Aji Santoso. Pertandingan sendiri akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.
Liga Go-Jek Traveloka 1 sendiri pada pekan pertama akan menggelar sembilan pertandingan. Berikut sembilan pertandingan pada pekan pertama:
15/4 Barito Putera vs Mitra Kukar
15/4 Persib Bandung vs Arema FC
16/4 Madura United vs Bali United
16/4 Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta
16/4 PSM Makassar vs Persela Lamongan
17/4 Borneo FC vs PS TNI
17/4 Semen Paang vs Sriwijaya FC
18/4 Persipura vs Persegres Gresik United
18/4 Bhayangkara FC vs Perseru Serui