aremafc

Duet Hamka-Arthur Tetap Jadi Andalan Arema FC

Rabu, 26 Desember 2018 20:15 WIB

MALANG - Lapangan belakang Arema FC di musim depan tampaknya masih akan dikoordinasi dua bek tengah andalan selama ini. Mereka adalah Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

Dua pemain ini sudah masuk proyeksi diamankan kontraknya untuk musim depan. Bahkan Arthur Cunha sebetulnya masih terikat kontrak sampai 2019, hanya saja akan diperpanjang lagi sampai 2020.

Sedangkan Hamka Hamzah dikabarkan tertarik untuk pensiun di Singo Edan. Oleh karena itu dipastikan musim depan masih berbaju Arema FC.

Duet bek tengah Hamka Hamzah dan Arthur Cunha menjadi pilihan yang bagus buat Arema FC. Kolaborasi mereka membuat Arema mampu bangkit. Terutama di paruh kedua musim kemarin.

Pada putaran pertama GO-JEK LIGA 1 2018, Hamka Hamzah masih belum berkostum Arema. Ia bergabung dengan Sriwijaya FC. Tapi di tengah perjalanan terjadi krisis, sehingga membuat Hamka Hamzah yang pernah membela Arema, kembali ke Malang.

GM Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan pihaknya sudah memberi uang panjar untuk perpanjangan kontrak di musim depan. "Ya termasuk kapten (Hamka Hamzah)," ucap Ruddy Widodo.

Musim 2019 Arema FC menargetkan bisa kembali bersaing di papan atas. Di musim kemarin Singo Edan sempat terseok-seok di papan bawah.

Berita Terkait