pss

El Loco Bakal Jadi Pemain Tertua Lagi

Minggu, 30 Desember 2018 21:05 WIB

SLEMAN - Manajemen PSS merekomendasikan kepada direksi klub agar memperpanjang kontrak Cristian Gonzales. Bomber gaek itu diharapkan bisa menjadi andalan skuat Sleman di Liga 1 2019.

Di Liga 2 musim lalu, Cristian Gonzales alias El Loco menjadi salah satu sosok yang penting dalam meraih tiket promosi. Perannya di lapangan depan membuat PSS selalu ditakuti lawan-lawannya.

Dan, seandainya nanti direksi PSS setuju memperpanjang kontrak Cristian Gonzales, dan si pemain juga sepakat, dipastikan pemain naturalisasi asal Uruguay itu akan menjadi pemain tertua di Liga 1.

Sebetulnya di Liga 1 kemarin Cristian Gonzales sempat menjadi pemain tertua. Tapi setelah pergi dari Madura United, status itu beralih ke kapten Persija, Ismed Sofyan.

Tahun depan Ismed Sofyan akan berusia 40 tahun, juga belum ada rencana pensiun. Sedangkan Cristian Gonzales pada 2019 bakal berusia 43 tahun.

Tampaknya bakal sulit buat pemain gaek lainnya untuk beredar di kompetisi kasta tertinggi, bersaing dengan Cristian Gonzales yang masih onfire.

Berita Terkait