bhayangkarafc

Flavio Bahagia Cetak Hattrick untuk Bhayangkara FC

Rabu, 29 Mei 2019 12:11 WIB

BEKASI - Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior senang bisa mencetak tiga gol kemenangan atas Barito Putera. Bhayangkara FC menang dengan skor 4-2 pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/5).

Flavio mencetak gol pada menit ke 14, 22, dan 66. Satu gol lagi dicetak oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-44. Sementara dua gol tim tamu dibuat oleh Evan Dimas menit ke-26, dan gol bunuh diri Herman Dzumafo menit ke-87.

Mencetak hattrick untuk kemenangan tim, Flavio mengaku senang, apalagi gol tersebut membawa timnya meraih kemenangan perdana usai dua pekan sebelumnya hanya meraih satu poin.

“Saya pikir ini menjadi laga yang indah. Kami bekerja sama atas tiga gol yang saya cetak. Kerja sama semua pemain dan pelatih,” kata Flavio dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Menurut pemain asal Brasil itu, kemenangan The Guardian tak lepas dari hasil kerja keras tim di lapangan. Meskipun tim tamu juga menekan, tapi timnya di lapangan bisa mengimbangi bahkan bisa mengontrol pertandingan.

“Semua pemain bermain bagus. Teknik dan kualitas sangat cepat. Kami bermain bagus hari ini,” tambahnya.

Kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi empat poin. Pasukan Alfredo Vera itu naik dari posisi papan tengah sebelumnya.

Berita Terkait