kaltengputra persebaya

Gomes Andalkan Barisan Para Mantan Persebaya

Senin, 20 Mei 2019 18:37 WIB

SURABAYA - Gomes de Olivera menyiapkan paket khusus untuk pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Pelatih Kalteng Putra tersebut akan memainkan tiga pemain yang musim lalu adalah bagian dari skuat Persebaya.

Tiga pemain yang dimaksud oleh Gomes adalah Dimas Galih Pratama [Penjaga gawang], OK John [bek tengah] dan Ferinando Pahabol [penyerang]. Tiga pemain itu dipastikan tampil lawan Persebaya.

"Mantan pemain Persebaya pasti tampil semua. Mereka punya motivasi tersendiri untuk melawan eks tim musim lalu. Mereka akan bantu Kalteng mendapat hasil yang baik. Saya harap mereka tampil bagus," ucap Gomes.

Kalteng Putra akan berjumpa Persebaya di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/5) di Stadion Gelora Bung Tomo. Jelang laga ini, Kalteng Putra punya modal bagus usai menang di kandang PSIS Semarang di laga pekan pertama.

Kemenangan atas PSIS diakui oleh Gomes telah membuat kepercayaan diri pemain Kalteng Putra meningkat. Semangat I Gede Sukadana dan kawan-kawan juga semakin tinggi karena lawan yang akan dihadapi adalah Persebaya.

"Kalteng Putra datang dengan semangat dan semangat itu berlipat-lipat karena lawannya Persebaya, sebuah tim yang istimewa. Kita akan berjuang untuk dapatkan poin dan andalkan koletifitas tim," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Berita Terkait