kaltengputra

Gomes Apresiasi Perjuangan Pemain

Jumat, 29 Maret 2019 15:13 WIB

BEKASI - Perjuangan para pemain Kalteng Putra FC saat meladeni permainan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, Gomes de Oliviera. 

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, kemarin (28/3) sore WIB, Kalteng Putra mengalahkan Persija melalui babak adu penalti dengan skor 4-3 usai bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

"Saya salut kepada pemain yang bekerja sama dengan saya. Saya senang mereka bisa memenangkan pertandingan hari ini," ungkap Gomes.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Mungkin buat orang lain ini tidak mungkin, tapi kami membuatnya jadi mungkin. Kami melawan salah satu tim bagus, berkualitas, dengan suporter yang luar biasa," katanya lagi.

Sementara itu kapten tim Kalteng Putra, Gede Sukadana mengaku bersyukur bisa membantu timnya melaju ke babak semifinal.

"Kalau saya pribadi sangat bersyukur sekali, ini kerja keras semua elemen tim. Semoga tidak sampai di sini saja tapi bisa melaju sampai ke final," ujar Sukadana.

Pada babak semifinal, Laskar Isen Mulang menunggu lawan di antara Bhayangkara FC atau Arema FC yang keduanya baru akan bertanding pada Sabtu (30/3).

Berita Terkait