aremafc persela

Hadapi Arema, Manajemen Persela Minta Pemain Bekerja Keras

Minggu, 26 Mei 2019 22:16 WIB

LAMONGAN - Menjelang laga melawan Arema FC pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (27/5), manajemen Persela Lamongan meminta seluruh penggawa tampil fight sepanjang laga.

Target itu, dengan harapan Laskar Joko Tingkir julukan Persela bisa mencuri poin di kandang Arema. "Kita harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin di sana," ujar Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela, Minggu, (26/5).

Memurut pria yang juga menjabat sebagai Kabag Pembangunan Pemkab Lamongan ini, Arema FC bukan lawan enteng, apalagi saat bermain di depan ribuan pendukungnya, Aremania, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Bahkan, Yunan secara khusus meminta para pemain asing, Mawouna Khajo Amevour, Kei Hirose, dan Rafael Gomes De Oliveira (Rafinha) serta Alex Dos Santos Goncalves untuk menunjukkan kelasnya.

"Kita harapkan mereka bisa bermain maksimal, dan semakin baik. Untuk skema dan strategi kita serahkan sepenuhnya pada jajaran pelatih,” ujar Yunan lagi.

Lebih lanjut, Yunan juga meminta Persela mengulang sukses seperti saat laga pra musim Piala Presiden 2019. Saat itu, Persela berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Arema pada babak fase grup yang digelar di Kanjuruhan.

"Kita harus menjaga spirit itu, agar bisa mengulang hasil manis di sana,” tutur Yunan.

Berita Terkait