aremafc persebaya

Ini Harga Tiket Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Senin, 8 April 2019 12:00 WIB

Final Piala Presiden 2019 dipastikan akan mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat. Hal itu bisa dilihat dari angka penjualan tiket pertandingan laga final pertama pada Selasa, 9 April 2019 di Surabaya. Tiket pertandingan pada laga Persebaya Surabaya versus Arema FC sudah dinyatakan sold out.

Untuk laga kedua yang akan digelar di Malang, Jumat (12/04) dipastikan akan mendapatkan animo yang sama. Ada kemungkinan, penonton membludak.

Terkait hal itu, panpel Arema FC berinisiatif secepatnya mengumumkan hal-hal vital terkait pelaksanaan laga final yang kedua tersebut. Terutama harga tiket pertandingan.

Seperti diketahui, biasanya harga tiket ekonomi dijual sebesar Rp 30 ribu. Namun, pada laga final kedua nanti harganya menjadi Rp 35 ribu. Sementara itu, untuk harga tiket kelas VIP dan VVIP tidak ada perubahan. Masing masing seharga Rp 100 ribu dan untuk VVIP dijual Rp 150 ribu.

“Kami sudah membuka tiket box. Jadi Aremania sudah bisa membeli langsung ke Kantor Arema FC,” Kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Berita Terkait