pss semenpadang

Irsyad Maulana Dan El Loco, Ujian Persahabatan Di Final

Minggu, 2 Desember 2018 13:04 WIB

KAB. BOGOR - Skuat Semen Padang FC terus berkonsentrasi untuk pertandingan terakhir di Liga 2 2018. Laga terakhir dijalani dalam partai final melawan PSS di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, awal pekan nanti.

Pertandingan melawan PSS nanti bakal menjadi laga istimewa buat gelandang serang Semen Padang, Irsyad Maulana. Itu karena dalam skuat Semen Padang terdapat Cristian Gonzales.

Sekadar diketahui Cristian Gonzales adalah guru buat Irsyad Maulana. Saat masih sama-sama memperkuat Arema FC, Irsyad Maulana memiliki hubungan yang karib dengan El Loco, sebutan Cristian Gonzales.

Bahkan Irsyad Maulana merupakan rekan satu kamar Cristian Gonzales bila menjalani laga tandang. Tapi sekarang mereka akan beradu di lapangan. Membela kepentingan tim sendiri-sendiri.

Soal hubungan dekat dengan El Loco itu, Irsyad Maulana mengatakan kalau sudah di lapangan, sedekat apapun hubungan harus dilupakan. Semua harus profesional membela tim masing-masing.

"Target juara, harus juara, sudah kepalang tanggung. Jadi ya di lapangan sudah enggak ada Gonzales-Gonzales," kata Irsyad Maulana.

Pastinya apapun hasil pertandingan final nanti, kedua tim sudah dipastikan promosi ke Liga 1 2019. Untuk satu tiket terakhir promosi akan diperebutkan Persita vs Kalteng Putra, dalam perebutan peringkat ketiga.

Berita Terkait