kaltengputra

Kalteng Putra Pertahankan 50 Persen Kekuatan

Sabtu, 15 Desember 2018 20:25 WIB

PALANGKA RAYA - Kalteng Putra FC mulai berhitung dengan kekuatan musim depan. Asisten manajer Kalteng Putra, Budi Santoso, mengungkapkan pihaknya kemungkinan besar hanya mempertahankan 50 persen dari kekuatan musim 2018.

Perkiraan 50 persen itu berdasarkan hitungan yang dilakukan manajemen bersama tim pelatih. Tanpa menyebutkan siapa saja identitas para pemain itu, Kalteng Putra akan berusaha mempertahankan mereka di musim depan.

"Untuk pemain Kalteng Putra musim 2018 yang dipertahankan sekitar 50 persen. Hal itu tentu berkat pantauan kemampuan, fisik, dan kontribusi buat tim sepanjang musim 2018," ujar Budi Santoso.

Terkait perekrutan pemain baru, Budi Santoso mengungkapkan kalau manajemen masih perlu menggelar banyak diskusi. Hal ini supaya tidak salah langkah dalam perekrutan pemain.

Kalteng Putra juga masih menunggu regulasi kompetisi musim depan. "Jadwal musim depan sekitar Mei 2019. Maka itu kami berani menggelar negosiasi dengan pemain yang sarat pengalaman di Liga 1," kata Budi Santoso.

Manajemen Kalteng Putra di sisi lain juga telah menerima banyak tawaran pemain dari berbagai pihak. Baik, pemain lokal maupun pemain asing. Tapi sekali lagi Kalteng Putra masih menunggu dari regulasi yang akan dikeluarkan.

Berita Terkait