bhayangkarafc

Kapten Bhayangkara FC Incar Poin di Kandang Borneo FC

Kamis, 16 Mei 2019 17:00 WIB

TENGGARONG - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa yakin timnya bisa mencuri poin dari Borneo FC pada laga pembuka Shopee Liga 1 musim 2019.

The Guardian melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5). Bermain tandang, Bhayangkara FC mencoba membawa pulang poin ke Jakarta.

Pertandingan tersebut menjadi penting bagi Bhayangkara FC. Klub yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan itu memang menargetkan poin dalam laga tandang.

"Kita tahu pertandingan digelar di Tenggarong karena Stadion Segiri sedang tidak bisa. Pastinya kita sudah siapkan tim untuk hadapi mereka (Borneo), semoga kita bisa mencuri poin di sana," kata Indra Kahfi.

Mengenai tren positif Bhayangkara FC di Tenggarong yang merupakan kandang Mitra Kukar, Indra berharap tren itu bisa diteruskan pada laga itu.

"Itu mungkin jadi masukan ke temen-teman lainnya, kita tiga musim terakhir tidak menang di Samarinda dan besok kita main beruntungnya main di Tenggarong yang notabene kita tidak pernah kalah. Mudah-mudahan jadi tren positif," tuturnya.

Berita Terkait