kaltengputra persita

Kas Hartadi: Permainan Yang Seru

Selasa, 4 Desember 2018 19:46 WIB

KAB. BOGOR - Kalteng Putra FC meraih tiket terakhir promosi ke Liga 1 2019. Kemenangan atas Persita dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa tadi sore, skor 2-0, memastikan tim dari Palangka Raya itu promosi.

Persita resmi menyusul dua tim lainnya yang sebelum ini sudah promosi, yaitu Semen Padang FC dan PSS. Kemenangan dan sukses promosi ini disambut meriah seluruh anggota tim.

"Terima kasih ya, pertama-tama saya ucapkan kepada semua pemain dan manajemen, hari ini semua mau kerja dan ingin memenangi pertandingan. Kami hanya tinggal 90 menit untuk ke Liga 1 dan itu berhasil diraih," kata Kas Hartadi.

Menurut Kas Hartadi pertandingan berjalan seru. Kendati sempat terhenti karena ada gangguan dari ratusan penonton yang menyerbu ke lapangan.

"Permainan tadi saya pikir seru ya, meski ada insiden. Wajar juga ada banyak pelanggaran. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain dan manajemen Kalteng Putra," ujar Kas Hartadi.

Pelatih asal Jawa Tengah itu mengaku lega bisa mengantarkan Kalteng Putra promosi. Tepat pada musim kedua menangani Kalteng Putra.

"Setelah ini kontrak saya habis, Desember ini. Saya inginnya bertahan, karena juga sudah dua musim di Kalteng Putra," ucap Kas Hartadi.

Berita Terkait