baritoputera bhayangkarafc

Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Bhayangkara FC

Rabu, 29 Mei 2019 08:48 WIB

BEKASI - Kesabaran menjadi kunci kemenangan Bhayangkara FC atas Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5) malam WIB.

Bhayangkara FC menang besar 4-2 atas Barito Putera. Gol The Guardian dicetak oleh Flavio (tiga gol) dan Ramiro Fergonzi. Sementara dua gol tim tamu dibuat Evan Dimas menit ke-26, dan gol bunuh diri Herman Dzumafo menit ke-87.

Selepas pertandingan, pelatih Angel Alfredo Vera mengatakan bahwa kunci kesuksesan timnya adalah bermain sabar. Dengan bermain sabar, skema yang diinginkannya berjalan dengan baik di lapangan.

"Kunci kemenangan adalah main sabar dan menguasai bola dengan baik. Lalu kita juga bisa memanfaatkan momen yang tepat untuk bisa mencetak gol," ujar Alfredo Vera selepas pertandingan.

"Hari ini kami main bagus, mengontrol sejak awal pertandingan. Kita menguasai pertandingan tapi sedikit kedodoran. Tapi semua pemain tampil luar biasa," katanya lagi.

Melawan Barito memang tidak mudah bagi Bhayangkara FC. Terlebih Laskar Antasari sempat menekan pada babak kedua dan mampu mencetak dua gol hiburan.

“Barito Putera mencoba bermain agresif di akhir babak kedua. Tapi kami berusaha tenang dan menunjukan permainan kami dengan baik," tuturnya.

Kemenangan tersebut membuat Bhayangkara FC berada di peringkat keempat klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi empat poin.

Berita Terkait