pss

Layar Lebar Disiapkan di Maguwoharjo

Jumat, 15 Maret 2019 11:32 WIB

YOGYAKARTA - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Grup D Piala Presiden 2019 akan menyiapkan dua layar lebar pada laga penutup antara PSS Sleman kontra Persija Jakarta, malam nanti (15/3).

Keberadaan layar lebar tersebut diharapkan menjadi solusi bagi suporter yang tidak kehabisan tiket pertandingan. Pasalnya, sebanyak 30 ribu lembar tiket yang dicetak panpel hampir ludes terjual.

Ketua panpel Grup D, Tri Mulyanta mengatakan, dua layar lebar tersebut akan ditempatan di depan Kantor PT PSS dan sebelah utara outlet Slemania. 

"Kami sengaja memasang dua layar lebar sebagai antisipasi bagi penonton yang tidak kebagian tiket," ucap Tri Mulyanta dilansir dari laman PSSI.

Seperti diketahui, pertandingan kedua tim itu merupakan laga penentuan karena bila Persija imbang atau kalah, maka peluang untuk lolos dari fase grup menipis. Hal itu karena Persija memiliki poin sama dengan Madura United.

Sedangkan PSS dituntut untuk menang, namun nasib tim Elang Jawa juga ditentukan laga Madura United kontra Borneo FC sore harinya.

Berita Terkait