bhayangkarafc

Lepas Komazec, Bhayangkara FC Merindukan Spasogoal

Selasa, 12 Juni 2018 21:12 WIB

JAKARTA - Bhayangkara FC telah mendepak striker asingnya asal Serbia, Nikola Komazec. Pencoretan itu dilakukan usai berakhirnya pertandingan pekan ke-13 GO-JEK LIGA 1 2018, beberapa hari lalu.

Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan dari kompetisi ini, menganggap performa Nikola Komazec kurang mumpuni. Oleh karena itu, bahkan sebelum putaran pertama selesai, Bhayangkara memilih memutus kontrak Nikola Komazec.

Kini manajemen Bhayangkara FC sedang mencari pengganti buat Nikola Komazec. Dari sekian nama yang coba didaftar, terselip satu nama mantan penyerang mereka.

Pemain itu adalah Ilija Spasojevic yang musim ini membela Bali United. Spasogoal, julukan pemain naturalisasi itu, memang begitu diidamkan.

Tapi Bhayangkara FC jelas harus berhadapan dengan Bali United. Setidak-tidaknya harus mencari tahu apakah Spasogoal terbuka untuk ditawar.

Baik manajemen maupun tim pelatih Bhayangkara FC sepakat Spasogoal adalah striker yang cocok untuk pola permainan tim milik Polri itu. Terbukti musim lalu Spasojevic yang baru masuk di putaran kedua, langsung tancap gas menjadi mesin gol.

Berita Terkait