maduraunited

Lini Tengah Madura United Kian Kuat

Kamis, 16 Mei 2019 04:57 WIB

PAMEKASAN - Angin segar berhembus ke Madura United jelang memulai petualangannya di Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, dua gelandang tim ini, Slamet Nurcahyo dan Guntur Aryadi telah selesai melalui masa pemulihan cedera.

Fisioterapi Madura United, Rudyus Suseno mengatakan, kedua pemain tersebut sudah direkomendasikan untuk bergabung latihan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan. 

“Kami sudah pantau kondisi mereka pasca cedera pada latihan Senin malam. Hasilnya kami mengizinkan Guntur dan Slamet bergabung latihan. Mereka juga bisa main nanti di Lamongan,” terang Rudy.

Pulihnya dua gelandang itu membuat sang pelatih Dejan Antonic menilai, kedalaman lini tengah Madura United kian matang untuk melawat ke rumah Persela Lamongan, Jumat (17/5) malam.

Mantan Pelatih Persib Bandung itu menambahkan, lini tengah timnya kian bervariasi. Selain Guntur dan Slamet, ia masih memiliki stok gelandang seperti Zah Rahan Krangar, Asep Berlian, Zulfiandi, dan fajar Ramadhan Ginting.

“Variasi banyak membuat kami tambah kuat, saya bisa pilih Zah, Gun, Slamet, atau siapa nanti tergantung taktik saya. Saya kira Madura (United) bisa menang lagi nanti di game pertama,” beber Dejan.

Sementara, Guntur yang absen di laga uji coba kontra Persewar Waropen di Stadion Gelora Madura, Sabtu (11/5) malam, berjanji akan tampil menggila, jika masuk kedalam strategi pelatih.

“Saya sudah siap. Jika pelatih menginginkan saya bermain, saya siap dan saya akan memberikan yang terbaik, Insya Allah,” tandasnya.

Berita Terkait