maduraunited

Madura United Minus 2 Pilar Belakang

Rabu, 16 Mei 2018 21:13 WIB

JAKARTA - Madura United membawa 18 pemain untuk menghadapi laga tandang ke markas Persipura dalam lanjutan GO-JEK Liga 1. Bentrok pekan sembilan tersebut dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018).

Dari daftar pemain yang ada, tidak ada Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi, dua pilar lini belakang. Padahal, kedua pemain tersebut merupakan andalan di lini pertahanan Madura United dalam setiap laga.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut harus absen lantaran menerima akumulasi kartu. Mereka, sejauh ini sudah mendapatkan tiga kartu kuning, sehingga tak bisa tampil sebanyak satu kali.

Meski, absen Fabiano mendoakan timnya dapat memetik poin maksimal dari lawatannya. Ia percaya pemain yang mengisi posisi yang ditinggalkannya dapat memberikan permainan terbaik.

"Saya tidak bisa ikut ke Jayapura ke sana karena harus menjalani hukuman. Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan tren positif yang sudah dibuat tim," ujar Fabiano.

Para pemain Madura United sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah pada pekan lalu mampu melumat Persija Jakarta dua gol tanpa balas.

Skuat Madura United
Kiper
Hery Prasetyo, Angga Saputra

Belakang
Fachruddin Aryanto, Munhar, Andik Rendika Rama, Alfath Faathier, Guntur Ariyadi

Tengah
OK John, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Nuriddin Davronov, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahto, Zah Rahan Krangar

Depan
Imam Bagus, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Beto de Paula

Berita Terkait