aremafc borneofc

Mario Gomez Tak Banggakan Rekor Borneo FC Lawan Arema FC

Selasa, 21 Mei 2019 16:57 WIB

SAMARINDA - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tidak ingin anak asuhnya membanggakan rekor kandang saat melawan Arema FC. Sebab, rekor hanya catatan masa lalu dan lebih penting untuk memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan.

Borneo FC akan menjamu Arema FC di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Rabu (22/5) di Stadion Segiri. Dalam dua tahun terakhir, Pesut Etam tidak pernah kalah ketika berjumpa dengan Arema FC.

"Itu adalah masa lalu. Apa yang terjadi di masa lalu sudah lewat. Lebih penting bagi kita memikirkan apa yang terjadi besok dan kami punya target meraih tiga poin yang sangat penting bagi tim," ucap Mario Gomez.

Jelang duel melawan Arema FC, Mario Gomez mendapat kabar yang kurang bagus. Sebab, dia kemungkinan besar akan kehilangan playmaker Renan Alves yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu masih belum sembuh.

Tapi, Mario Gomez tidak ingin pasukannya rendah diri dengan kemungkinan bakal absennya Renan Silva lawan Arema FC. Sebab, Borneo FC juga masih punya pemain lain yang siap jadi penggantinya.

"Tentu dia adalah pemain yang penting. Tapi, kami akan bermain dengan sebelas pemain. Kami tidak akan bermain dengan sepuluh pemain. Kami punya penggantinya dan saya yakin dia pemain bagus," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Berita Terkait