aremafc kaltengputra

Milo Waspadai Serangan Balik Kalteng Putra

Selasa, 2 April 2019 11:15 WIB

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mewaspadai serangan balik Kalteng Putra FC kala kedua tim bertemu pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (2/4) malam WIB.

"Mereka tim yang memilih bermain bertahan dan bermain direct menyerang saat mendapatkan bola, Dari enam gol yang telah mereka ciptakan, mereka berbahaya saat serangan balik. Ini harus menjadi perhatian tim," ujarnya.

Pelatih asal Bosnia ini menilai Kalteng Putra akan bermain tanpa beban. Pasalnya mereka cuma berstatus tim promosi. Selain itu, Laskar Isen Mulang bermaterikan pemain yang di klub sebelumnya bukan pemain inti.

"Namun kondisi akan berbeda besok, mereka sekarang di babak semifinal dan tentu harapan ke mereka makin tinggi untuk mengalahkan Arema," ujar pelatih 54 tahun ini.

Sementara itu pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera mengaku timnya datang ke Malang dengan motivasi tinggi.

"Kondisi Kalteng Putra baik dan siap bertanding besok. Motivasi pemain juga sedang bagus dan mereka bangga dengan apa yang sudah dilakukan," ujar Gomes.

Namun, pelatih asal Brasil ini mengingatkan bahwa anak asuhnya tidak boleh cepat puas sebab Arema adalah tim kuat.

"Pemain saya minta jangan puas dulu karena selanjutnya harus melawan Arema. Tim Arema mampu menang di laga sebelumnya dengan skor yang besar," tegas Gomes.

Berita Terkait