aremafc pstira

Nilmaizar: Jangan Salahkan Pemain

Minggu, 2 Desember 2018 21:04 WIB

BANTUL - PS Tira dipaksa menyerah 0-1 saat menjamu Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 2 Desember 2018. Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan pekan ke-33 GO-JEK Liga 1 2018 kali ini dicetak Makan Konate.

Gelandang serang Arema FC itu memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti saat pertandingan memasuki menit 72. Setelah itu, PS Tira coba membalas namun tak membuahkan hasil positif.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengaku bertanggung jawab atas kekalahan ini. Dia tak ingin justru Manahati Lestusen dan kawan-kawan yang kemudian disalahkan.

"Saya sudah bilang kepada manajemen semua tanggung jawab saya. Jangan salahkan pemain," kata Nilmaizar dalam konferensi pers usai pertandingan.

Kekalahan ini membuat PS Tira menempati dasar klasemen dengan raihan 36 poin. Beruntung mereka masih memiliki satu laga tunda melawan PSMS Medan dan pekan terakhir kompetisi menantang Borneo FC.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis anak asuhnya bisa bangkit dan keluar dari zona degradasi. Dua pertandingan sisa bakal mereka menangkan.

"Kita akan bersaing sampai pertandingan terakhir, apapun hasilnya. Hari ini semua sedih, kami semua berangkulan, dengan kesedihan ini semoga bisa bangkit," imbuh Nilmaizar.

Berita Terkait