aremafc

Pelatih Arema FC Tidak Cari Pengganti Balsa Bozovic

Senin, 11 Juni 2018 18:29 WIB

MALANG - Memasuki pekan ke-13 GO-JEK Liga 1 2018, Arema FC masih berkutat di papan bawah. Tim berjuluk Singo Edan kini menempati posisi ke-15 dengan raihan 15 poin.

Sejumlah evaluasi telah dilakukan oleh pelatih Milan Petrovic. Alhasil ada dua korban, yakni pelatih kiper, Ricardo Navarro dan gelandang asing asal Montenegro, Balsa Bozovic.

Khusus untuk Balsa, penilaian Petrovic kepadanya amat minim. Dia dianggap tidak bisa memberi kontribusi signifikan bagi tim setelah coba diberi kesempatan beberapa kali guna menunjukkan kualitas.

Menurut Petrovic, kualitas Balsa masih kalah ketimbang gelandang lokal yang dimiliki Arema FC. Dia lebih memilih memainkan Hanif Sjahbandi atau Hendro Siswanto sebagai pilar lini tengah.

“Saya akan memaksimalkan pemain tengah yang ada sekarang. Mereka punya kualitas sehingga saya tidak berencana mencari pengganti pemain tengah (Balsa),” ujar Petrovic.

Talenta lokal Arema FC yang membuat Petrovic puas tak cuma di lini tengah. Pilar lini serang seperti Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan juga dianggap berkualitas bagus.

Petrovic ingin mereka semua bisa berkembang dengan baik. Sehingga pada pekan selanjutnya, pelatih asal Slovenia tersebut akan lebih memaksimalkan talenta lokal.

Berita Terkait