semenpadang

Pernah Satu Tim, Pulatov Siap Redam Artur Gevorkyan

Rabu, 29 Mei 2019 12:10 WIB

PADANG - Laga sengit dipastikan akan tersaji antara tuan rumah Semen Padang FC melawan Persib Bandung dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 malam ini, Rabu (29/5) di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Selain mempertemukan dua tim yang sama-sama memiliki ambisi untuk meraih tiga angka, laga ini juga akan menjadi reuni dua pemain asing kedua tim yang sudah bersahabat dan sempat bermain satu tim yakni bek Semen Padang Shukurali Pulatov asal Uzbeskistan dan gelandang Persib Artur Gevorkyan asal Turkmenistan.

Pulatov menyebut, ia dan Artur sama-sama membela klub liga utama asal Uzbekistan, FC Qizilqum selama satu musim pada 2017 sebelum akhirnya berpisah. Selama satu musim tersebut persahabatan mereka terjalin erat. Pulatov juga mengatakan Artur adalah sosok pemain yang baik dan sudah dianggap sebagai kakak sendiri.

"Sangat bahagia dalam pertandingan nanti malam akan berjumpa kembali dengan Artur. Kita pernah bersama-sama satu tahun di Qizilqum (Uzbekistan). Nanti kita akan bertemu dengan tim yang berbeda," ujar Pulatov.

"Artur sudah seperti kakak saya sendiri. Dia pemain yang bagus, punya visi bermain bagus dan tendangan yang sangat keras. Saya sangat menghormati dia," tambahnya.

Meski memiliki hubungan yang sangat dekat, Pulatov mengakui dalam laga nanti akan tampil profesional dan habis-habisan demi meraih tiga poin dari Persib.

"Persib adalah tim yang bagus, begitupun dengan Artur, saya menghormati itu. Tapi malam ini kita bermain dirumah kita sendiri, kita akan berjuang meraih tiga angka untuk tim dan juga penggemar kita. Saya tentunya juga siap untuk membantu mematikan pergerakan Artur dan meredam ketajamannya," ungkapnya.

"Saya pikir laga malam nanti merupakan laga yang sangat sengit. Saya berharap suporter datang mendukung kami, Insya Allah kita meraih kemenangan," tutupnya.

Berita Terkait