persebaya

Persebaya Bersyukur Jadi Juara Grup

Rabu, 13 Maret 2019 09:56 WIB

BANDUNG - Persebaya pulang ke Surabaya dengan modal tiket ke perempat final Piala Presiden 2019. Tiket ke babak gugur didapat setelah Bajul Ijo memastikan diri menjadi juara Grup A.

Dalam laga terakhir penyisihan grup, Persebaya bermain imbang melawan Tira Persikabo. Akibatnya poin kedua tim menjadi sama-sama 7. Bahkan selisih gol juga sama. Tapi Persebaya unggul dalam hal produktivitas, sehingga berhak menjadi juara grup.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengatakan kalau hasil seri melawan Tira Kabo sudah maksimal. Apalagi Persebaya sempat terancam kalah, karena Tira Kabo dapat penalti.

Bersyukur penalti dapat digagalkan kiper Persebaya. Sampai laga selesai skor sama kuat 0-0, Selasa kemarin, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

"Alhamdulillah lolos ke 8 besar dengan status juara grup. Meski target kami di laga terahir fase grup adalah menang," kata Djanur.

Setelah memastikan lolos ke fase gugur, skuat Persebaya langsung menggelar persiapan intensif. Targetnya adalah melaju sejauh mungkin di turnamen pramusim ini.

Berita Terkait