persebaya

Persebaya Bertekad Amankan Final Leg Pertama

Selasa, 9 April 2019 10:46 WIB

SURABAYA - Persebaya Surabaya dalam kondisi siap tempur dan bertekad mengamankan leg pertama babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore (9/4) nanti WIB.

Menjamu Arema FC, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan para pemain telah siap secara fisik dan mental untuk melakoni partai final.

Maklum, Bajul Ijo hanya punya waktu recovery selama dua hari usai laga leg kedua semifinal melawan Madura United di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (6/4) lalu.

"Ini kandang kami. Menang, berapa pun skornya. Harus main seperti apa? Ngeyel, ngosek, seperti ciri khas kami selama ini. Bagi kami ini ibarat jihad, harus dilakoni dengan segenap jiwa raga," kata Bejo dalam laman resmi klub.

Mantan bek tim nasional Indonesia itu juga menyebut Arema tim kuat. Pasalnya, selama melakoni babak knock out, Singo Edan membukukan 10 gol tanpa kemasukan sama sekali.

"Tapi itu kami tidak membuat kami gentar. Kami sudah mempelajari bagaimana mereka bermain, dan kami sudah tahu jawabannya," tegasnya.

Kesiapan Persebaya juga ditegaskan pemainnya. Gelandang Misbakus Solikin membenarkan perkataan Bejo bahwa tidak ada kendala yang dihadapi timnya.

"Kami pemain sudah mengerahkan 100 persen kekuatan saat melawan Madura United di semifinal. Pada final nanti, kami komitmen mengeluarkan kekuatan berlipat-lipat dan mengantarkan kemenangan bagi Persebaya," ujar Misba.

Berita Terkait