persebaya psis

Persebaya vs PSIS, Tuan Rumah Masih Penasaran

Rabu, 29 Mei 2019 23:02 WIB

SURABAYA - Persebaya Surabaya akan berjumpa PSIS Semarang di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Kamis (30/5) di Stadion Gelora Bung Tomo. Sebagai tuan rumah, Persebaya dilanda penasaran karena belum juga meraih kemenangan.

Persebaya sudah melewati dua laga pada Liga 1 2019 ini. Pada laga perdana, Bajul Ijo menyerah dengan skor 0-1 dari Bali United. Pada laga kedua, Persebaya yang bermain di kandang tertahan oleh Kalteng Putra dengan skor 1-1.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengakui jika timnya punya tekanan untuk segera menang. Apalagi, para suporter juga mulai tidak sabar untuk bisa melihat tim kebanggaan meraih tiga poin di kandang sendiri.

"Kami harus terima situasi ini. Dalam tim maupun di kalangan Bonek, kami sangat berharap pertandingan bisa kita menangkan. Kami harus meraih tiga poin demi menjaga persaingan ke depan," ucap Djanur, sapaan karib Djadjang.

Situasi berbeda justru datang dari kubu PSIS. Pelatih Jafri Sastra cukup enjoy pasca membawa PSIS menang atas Persija Jakarta di laga pekan kedua. Namun, Jafri menyebut ada satu masalah yang dihadapi timnya.

Masalah tersebut adalah recovery yang pendek. Mahesa Jenar baru bermain lawan Persija pada hari Minggu (26/5) lalu. Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan tim jelang laga melawan Persebaya.

"Kami bahkan baru sampai di Surabaya pada pukul 02.30 pagi (29/5). Tapi syukur kami datang dengan kondisi sehat semuanya. Kami masih punya satu official training dan semoga besok sudah pulih semua," kata Jafri Sastra.

Berita Terkait