persela

Persela Maksimalkan Laga Persahabatan Lawan PSS

Minggu, 6 Januari 2019 19:43 WIB

LAMONGAN - Persela menyetujui ajakan PSS untuk bermain dalam Celebration Game 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 12 Januari mendatang. Kesempatan itu akan dipakai Laskar Joko Tingkir untuk memantau pemain lokal.

Awal pekan nanti pelatih Persela, Aji Santoso, berencana menggelar seleksi terbuka untuk pemain lokal. Siapa tahu dari seleksi itu nanti bisa didapatkan pemain lokal yang sekiranya layak buat direkrut.

“Pemain hasil seleksi nanti akan dicoba di pertandingan melawan PSSI. Saya ingin melihat kemampuan mereka,” kata Aji Santoso. Sekadar diketahui PSS yang akan menjadi lawan nanti, juga bakal kompetitor Persela di Liga 1 2019.

Oleh karena itu Aji Santoso berharap para pemain lokal yang diseleksi, bisa menunjukkan kemampuan maksimal. Usaha mereka dipastikan tidak bakal sia-sia, karena Persela juga butuh tambahan pemain lokal dalam menyongsong Liga 1 musim 2019.

Di sisi lain Persela juga disibukkan dengan mencari pemain asing. Itu karena semua pemain asing di musim kemarin sudah diputuskan tidak dipertahankan.

Nilai kontrak yang tinggi membuat Persela memilih mencari pemain asing yang lain. Hal ini sebagai bentuk efisiensi dalam belanja pemain asing.

Berita Terkait