perseru

Perseru Dapat Modal Positif Dari Atmosfer Pertandingan

Jumat, 8 Maret 2019 14:41 WIB

BANDUNG - Perseru dipastikan tersingkir dari persaingan ke perempat final Piala Presiden 2019. Penyebabnya adalah kekalahan dari Tira Persikabo dalam laga kedua, Kamis kemarin.

Dalam pertandingan itu Perseru kalah 2-3. Laga melawan Tira Kabo berlangsung sengit. Terutama di babak kedua. Namun akhirnya Perseru tetap harus menerima kekalahan.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengatakan tidak ada yang perlu disesali dari kegagalan di Piala Presiden. Sekarang saatnya fokus persiapan menuju Liga 1 2019.

Sisa satu pertandingan menghadapi Persib, tetap akan dimaksimalkan Perseru untuk mengejar kemenangan. Apalagi ada nominal yang lumayan bila berhasil memetik tiga poin.

Terkait evaluasi, Putu Gede secara sekilas melihat kendala utama ada di fisik pemain. Dan, itu wajar karena skuat Perseru belum lama memulai latihan.

"Kami belum berlatih maksimal. Kalau sudah maksima, pasti bisa konsisten. Untuk fisik memang kami belum siap buat kompetisi," tutur Putu Gede.

Satu hal paling mendasar adalah partisipasi di Piala Presiden ini menjadi modal untuk kompetisi Liga 1. Terutama merasakan kembali atmosfer pertandingan.

"Sisi positifnya kami dapat atmosfer Liga 1 di turnamen ini," ucap Putu Gede.

Berita Terkait