persebaya persib

Persib Kalah Lagi, Kali Ini Dari Persebaya

Kamis, 7 Maret 2019 17:37 WIB

BANDUNG - Persib kalah lagi di pertandingan Grup A Piala Presiden 2019. Kali ini dalam pertandingan kedua menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis 7 Maret 2019 sore, Persib menyerah 2-3.

Dilihat dari skor, pertandingan memang berlangsung sengit. Situasinya adalah Persib unggul dahulu, kemudian dibalikkan sangat jauh oleh skuat Persebaya. Akhirnya Persib tidak mampu mengejar.

Persib di laga tadi unggul pada menit ke-32 melalui Erwin Ramdani. Tapi lima menit berselang, tepatnya menit 38, gawang Persib kebobolan. Persebaya mencetak gol lewat Manu Dzhalilov. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua Bajul Ijo menggila. Mereka mampu mencetak dua gol. Gol kedua dihasikan Manu Dzhalilov lagi, dan yang ketiga lewat Irfan Jaya. Skuat Djadjang Nurdjaman alias Djanur ini tampak sudah di atas angin.

Namun Persib berusaha tidak menyerah. Pelatih Miljan Radovic terus berupaya memompa motivasi para pemain. Hasilnya di menit 86, Frets Butuan mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-3.

Sayangnya Persib kehabisan waktu. Di sisa waktu normal dan tambahan waktu, Maung Bandung tidak mampu lagi menambah gol.

Ini menjadi kekalahan kedua Persib di Grup A Piala Presiden. Sebelumnya Persib sudah kalah dari Tira Kabo dengan skor 1-2.

Berita Terkait