persib

Persib Libur Sepekan, Pemain Diberi Tugas

Minggu, 2 Juni 2019 14:32 WIB

BANDUNG - Menyambut hari raya Idul Fitri, Persib Bandung meliburkan latihan selama sepekan mulai 1-7 Juni. Waktu libur yang terbilang singkat pasca mereka melaksanakan lebaran pada Rabu (5/6). Persib akan kembali memulai latihan pada Sabtu (8/6) guna mempersiapkan diri menghadapi pertandingan terdekat di Shopee Liga 1.

"Libur dari tanggal 1 sampai tanggal 7, dan kembali latihan pada tanggal 8," begitu kabar pelatih Persib, Robert Alberts.

Kendati begitu, para pemain tetap punya tugas individu masing-masing. Tim pelatih akan menitipkan video kepada pemain untuk dipahami, mereka pula harus memelihara kondisi fisiknya agar tetap sama seperti mereka berlatih terakhir.

"Ya mereka akan mendapat video, video yang berbeda untuk setiap harinya tapi tentu tidak ada (latihan) pada hari raya idul fitri. Jadi mereka harus memelihara kondisinya sendiri dan ketika kembali kondisi fisiknya terjaga," bebernya.

Semua pemain wajib menjalankan pekerjaan rumah dari tim pelatih. Robert tidak ingin pemainnya mengalami penurunan kondisi akibat dari libur tersebut.

"Ya, mereka harus mengikuti tugas yang ada di video. Nanti ketika kembali, kita akan lihat apakah mereka menjaga tubuhnya atau tidak," pungkasnya.

Berita Terkait